Kampanye di Palopo, Ini Kata Nurdin Abdullah Soal “Panglima” Baru

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melakukan kampanye dialogis dengan tokoh masyarakat dan kalangan pengusaha di Kota Palopo, Sabtu (19/5/2018).

Kampanye dialogis calon nomor 3 ini berlangsung di Jalan Kelapa, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara.

Saat berdialog, Nurdin Abdullah, yang merupakan mantan Bupati Bantaeng 2 periode, memaparkan visi dan misinya dalam lima tahun ke depan jika terpilih pada Pilgub Sulsel yang digelar pada 27 Juni 2018.

Sebelum memulai kampanye dialogisnya, Nurdin Abdullah, yang identik dengan tagline Prof Andalan, menyampaikan permintaan maaf karena ketidakhadiran pasangannya, Andi Sudirman Sulaiman.

Nurdin Abdullah, yang namanya sering disingkat NA, mengatakan, pilihannya untuk berkampanye dialogis karena lebih bermanfaat dan efektif bagi masyarakat agar dapat menilai calon pemimpinnya dan segera menjatuhkan pilihannya.

“Bagaimana kita tahu persoalan di masyarakat kalau kita tidak membuka diri. Jadi pemimpin itu bukan jadi pemguasa, tapi pemimpin melayani. Makanya, saya lebih baik untuk berdialog,” kata NA.

Nurdin Abdullah mengatakan, keputusannya untuk maju dalam Pilgub Sulsel 2018 Andi Sudirman Sulaiman lebih didasarkan pada keinginan untuk membawa perubahan lebih baik.

“Pemerintahan yang ada selama ini, telah berupaya dengan keras. Telah mampu membuat Sulsel ini lebih baik. Namun, pemerintahan yang ada belum mampu membuat Sulsel menjadi lebih unggul, sejajar dengan provinsi lain,” kata Nurdin Abdullah.

Karena itu, lanjut Nurdin Abdullah, perlu ada perubahan. Dan perubahan itu memerlukan “panglima” (pemimpin) baru yang lebih cepat, lebih efektif antara dengan melakukan reformasi birokrasi, melaksanakan demokrasi dengan baik dan lainnya.

Kampanye dialogis dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan sejunlah tokoh masyarakat.

(pojoksulsel/bayu)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …