4.500 Polisi Amankan Demostrasi Hardiknas di Makassar

Demo mahasiswa dalam peringatan Hardiknas di flyover, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (2/5/2018). | POJOKSULSEL -  MUH FADLY

Demo mahasiswa dalam peringatan Hardiknas di flyover, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (2/5/2018). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebanyak 4.500 personel kepolisian gabungan dari Polda Sulsel dan Polretabes Makassar, telah bersiaga untuk mengamankan demonstrasi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Rabu (1/5/2018).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan, ribuan personel tersebut ditempatkan di 16 titik aksi di Kota Makassar.

Adapun, titik-titik prioritas untuk pengamanan demonstrasi Hardiknas difokuskan pada wilayah kampus, Flyover Makassar, dan kantor pemerintahan.

“Di depan Kampus UMI Makassar, UNM, Unismuh tetap jadi prioritas pengamanan . Begitu juga dengan Kantor Gubernur Sulsel, Kantor DPRP dan pusat perekenomian Kota Makassar,” kata Dicky Sondani.

Dicky mengatakan, pemusatan pengamanan di tempat-tempat sentral tersebut, karena dinilai menjadi titik konsentrasi berkumpulanya massa demonstrasi.

Namun sejauh itu, kata Dicky suasana di Kota Makassar masih kondusif. Ia herharap masyarakat tidak perlu khawatir, karena pengamanan tetap dilakukan sesuai dengan protap.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …