Wabup Irwan Tutup Kegiatan Trail Adventure Jelajah Wisata Tiga Danau

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menutup kegiatan trail adventure jelajah wisata tiga danau. Acara penutupan tersebut berlangsung meriah dibanjiri ribuan masyarakat dan para rider yang dimeriahkan Pula Artis Ibukota Amora dan Dara d’virgin di City Center Luwu Timur. Minggu malam (29/04/2018).

Penutupan adventure jelajah 3 danau ini, setelah dua hari pada Sabtu (28/04) dan Minggu (29/04) sekitar 973 Rider yang teregister dari 1200 jumlah keseluruhan rider dari 20 tim yang datang dari berbagai daerah menjajal alam pegunungan Luwu Timur.

“Ini merupakan kegiatan sangat positif yang mampu mempromosikan objek-objek wisata di Kabupaten Luwu Timur. Peserta jadi bisa mengenali dan melihat langsung pesona alam Kabupaten Luwu timur,” ujar Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rangka peringatan Hari Jadi Luwu Timur yang ke-15 yang akan berlangsung 3 Mei 2018 mendatang.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menyerahkan hadiah satu Mobil sebagai hadiah utama, 10 motor honda revo dan 1 motor trail. Semua hadiah itu diberikan kepada peserta yang nomor undiannya keluar sebagai pemenang.

Sedangkan Ketua pelaksana H Hendra Adiputra Hatta mengatakan, peserta tidak hanya dari Kabupaten Luwu Timur saja dan kabupaten tetangga, tetapi juga banyak dari berbagai kota di Indonesia.

Pada malam puncak penutupan jelajah tiga danau juga dilakukan penyerahan sertifikat dari Menteri Pemuda dan Olahraga kepada para rider wanita yang ikut dalam kegiatan ini. Piagam itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Luwu Timur.  (tommy setiawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …