Nahas, Petani di Pangkep Ini Pamit Ambil Makanan Ternak, tapi Ditemukan Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Seorang petani asal Tondong, Pangkep, Saeha (70), ditemukan tewas oleh warga, di Kampung Pattuakang, Desa Malaka, Kecamatan Tondong Tallasa, Pangkep, Selasa (21/03/2018).

Korban yang meninggalkan rumah sejak pukul 09.00 Wita pagi ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup dan tak bernyawa lagi di tempat pengambilan rumput sekitar pukul 20.00 Wita malam.

Berdasarkan keterangan saksi, Sarding, korban hampir setiap hari mengambil makanan untuk ternak sapinya dan setiap sore sekiar pukul 17.30 Wita selalu kembali ke rumah.

Keterangan pihak kepolisian menyebutkan, Saehe diduga meninggal dunia akibat kelelahan, juga disebabkan penyakit asma dan hernia yang di derita korban.

Polisi dari Polres Pangkep yang dipimpin oleh Kasat Intel Polres Pangkep AKP A Mandin Pat bersama Kapolsek Tondong Tallasa AKP Aris Sumartono bersama jajaran personil Polsek Tondong langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah.

Keluarga korban menolak otopsi karena keluarga menganggap kematian korban masih wajar.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …