Tak Mau Dianggap Penghancur The Virgin, Citra Black Champagne Langsung Hapus Akun Medsos

The Virgin. DOK JPNN

The Virgin. DOK JPNN

POJOKSULSEL.com, – Cameria Happy Pramita (Mitha) yang dikenal sebagai personel band duo The Virgin bersama Dara, kini tengah sibuk dengan proyek terbarunya bersama Citra bernama Black Champagne.

Tetapi nampaknya para penggemar The Virgin tak merespons positif proyek baru Mitha tersebut. Terbukti, Citra mengatakan sempat dituding sebagai perusak kekompakan antara Mitha dan Dara.

“Iya, aku sempat di-bully parah, dibilang penghancur The Virgin, apalah. Sadis-sadis pokoknya,” ungkap Citra yang ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Selasa (20/3) sore.

Bahkan, Citra mengaku sempat menghapus semua media sosialnya karena tidak tahan dengan komentar pedas warganet. Tetapi, berkat dukungan dari Mitha, dia tetap bertahan.

“Aku sempat tutup Twitter, Instagram, semua medsos (media sosial). Tapi, sekarang udah move on, udah cuek banget,” ujarnya.

Pernyataan Citra tersebut dibenarkan oleh Mitha. Perempuan 32 tahun ini menceritakan komentar pedas warganet di media sosial membuat Citra nangis. Bahkan, hendak mundur dari proyek duet bersamanya.

“Dia sempet nggak main sosmed itu dua minggu. Pas di-bully parah itu dia nangis. Sekarang, nggak ada Twitter malah dia, isi (komen-komennya) parah banget. Terus aku sempet panas kan, aku bilang kalau nggak tahan, nggak usah punya medsos. Ini kan juga bukan kemauan dia. Dia juga awalnya sempet nolak diduetin sama aku. Toh ini kemauannya manajemen. Eh, dia nangis,” kenang Mitha.

Namun, menurutnya, praduga Citra sebagai penghancur The Virgin wajar terjadi. Apalagi bagi fans setia The Virgin yang membela Dara. Padahal, tidak mengetahui kisah dibalik lahirnya grup duo Black Champagne.

Mitha menegaskan bahwa The Virgin dan Black Champagnee berbeda. Oleh karena itu, dia berjanji akan fokus pada kedua proyek duo tersebut.

“Mereka bully Citra karena mikirnya dia gantiin Dara, nyingkirin The Virgin. Padahal, itu salah banget. Virgin masih jalan, baik-baik aja, dan karakter Citra sama Dara juga beda banget. The Virgin lebih berat liriknya, terus aransemen juga jauh banget. Virgin ngeband banget, drumnya di-take asli, bassnya di-take asli. Kalau Black Champagne elektronik, itu dari software segala macem juga beda,” jelas Mitha.

(ce1/yln/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …