Keluarga Besar Mantan Walikota Parepare Total Dukung Taufan Pawe

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Keluarga besar mantan Wali Kota Parepare H Sjamsu Alam total mendukung calon wali kota-wakil wali kota Parepare Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP).

Buktinya, putra putri purnawirawan Polri itu turun langsung bekerja untuk kemenangan pasangan Taufan-Pangerang.

Putra putri Sjamsu Alam terlibat dalam organ bagian pemenangan calon wali kota-wakil wali kota nomor urut satu itu.

HM Jusuf Sjamsu Alam misalnya dipercaya menjadi ketua komunitas The Special One.

Lalu Hj Nurtiaty Sjamsu Alam alias Hj Enge aktif di Bambapuang Community. Syamsuri Sjamsu Alam atau Cully menjadi bagian dari struktur Pemuda Golkar.

Sementara Rahmat Sjamsu Alam atau akrab disapa Ato adalah Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, salah satu parpol pengusung Taufan-Pangerang.

Sjamsu Alam dalam beberapa kali kesempatan mengatakan, keluarga besarnya tidak ke mana-mana. Dia hanya mendukung satu calon wali kota yakni Taufan Pawe.

Bahkan Sjamsu Alam kerap menghadiri kampanye Taufan-Pangerang.

“Keluarga besar kami dari awal memang mendukung Pak Taufan Pawe. Beliau sosok religius, intelek, dan malebbi, sehingga pantas memimpin Parepare untuk periode kedua,” ungkap Sjamsu Alam.

Hj Enge menimpali hal yang sama. “Yang pasti Bapak H Sjamsu Alam beserta seluruh Sjamsu Alam Community yang ada mendukung penuh Pak Taufan- Pangerang untuk kembali memimpin Kota Parepare,” tegas Hj Enge.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …