JUARA Siapkan Program Subsidi Pelanggan R1 PAM TM Palopo, Ini Penjelasan Judas Amir

 Judas Amir, di hadapan ratusan tim JUARA yang mengikuti pembekalan di Kampus Kamanre, Senin (19/3/2018) malam lalu.

Judas Amir, di hadapan ratusan tim JUARA yang mengikuti pembekalan di Kampus Kamanre, Senin (19/3/2018) malam lalu.

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Calon Walikota Palopo Nomor Urut 1, HM Judas Amir, menyampaikan kepada tim pasangan JUARA agar mulai gencar menyosialisasikan berbagai program Pro Rakyat yang akan dilaksanakan di Kota Palopo lima tahun mendatang, jika pasangan JUARA terpilih memimpin Kota Palopo periode 2018-2023.

Judas Amir menuturkan, salah satu program yang akan digulirkan JUARA bagi masyarakat Kota Palopo, yakni subsidi pembayaran air bagi pelanggan berpenghasilan rendah (MBR) atau pelanggan R1 Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo, sehingga kata, Judas Amir, pelanggan kategori R1 tidak lagi terbebani biaya pemakaian dasar atau 10 kubik tersebut.

“Setelah saya menerima banyak masukan dari masyarakat, saya bersama Pak Rahmat sepakat memprogramkan subsidi pembayaran air bagi pelanggan R1 PAM TM Palopo. Bentuk subsidinya adalah pemakaian dasar atau 10 kubik itu, yang selama ini masih membebani pelanggan PAM TM Palopo dari masyarakat kurang mampu,” kata Judas Amir, di hadapan ratusan tim JUARA yang mengikuti pembekalan di Kampus Kamanre, Senin (19/3/2018) malam lalu.

Menurut Judas Amir, program subsidi pelanggan R1 atau masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) ini, menjadi salah satu program prioritas JUARA yang akan dilaksanakan dalam lima tahun mendatang.

“Saya sudah memiliki data valid, sekitar 7.500 rumah warga kategori pelanggan R1 (MBR) masih kesulitan membayar air setiap bulan, sehingga kami (JUARA) akan membantu mereka melalui program subsidi pelanggan R1 untuk pemakaian dasar 10 kubik tersebut. Silakan sosialisasikan tim JUARA kepada masyarakat,” kata Judas Amir, disambut tepuk tangan tim JUARA yang mengikuti pembekalan tim tersebut.

Program subdisi pelanggan R1 atau MBR ini, kata Judas Amir, akan diprogramkan bersama beberapa program pro rakyat JUARA lainnya. Di antaranya program gratis baju seragam dan perlengkapan sekolah bagi TK hingga SMP di Kota Palopo untuk sempurnakan pendidikan gratis paripurna, pembagian beras sejahtera (Rastra) daerah, dan lain-lain.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …