Silatnas Ddi Mangkoso, Hanya Agus Calon Gubernur yang Hadir

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Silaturahmi Nasional Alumni dan Munas Emas Perguruan Tinggi DDI Mangkoso digelar, Sabtu, 17 Maret 2018. Acara yang dihadiri ribuan alumni ini digelar di Hotel Dalton, Makassar. Empat pasangan calon Gubernur Sulsel juga diundang untuk hadir.

Bahkan, forum ini sengaja didesain untuk menjadi panggung para calon gubernur. Betapa tidak, ada sesi khusus untuk para kontestan Pilgub Sulsel 2018 ini untuk memaparkan visi misi.

“Iya, semua kandidat gubernur kita undang,” kata Steering Committee Silatnas, Nur Hasan di lokasi acara.

Dari empat pasangan calon yang diundang. Hanya tiga pasangan yang hadir. Yakni pasangan nomor urut 1, nomor urut 2, dan nomor urut 4. “Hanya kandidat nomor urut 3 yang tidak hadir,” sebut Nur Hasan.

Itu pun, kandidat nomor urut 1 hanya diwakili Calon Wakil Gubernur, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Sementara, nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang hadir langsung. Kandidat nomor urut 4 juga hanya dihadiri wakilnya, Andi Muzakkar. Nurdin Halid dan Ichsan Yasin Limpo tidak hadir dalam acara ini.

Sementara itu, pertemuan Agus dengan dua rivalnya di Pilgub Sulsel ini tampak cair. Tidak ada kesan keduanya sedang bersaing memperebutkan suara rakyat. Bahkan, Agus sempat foto bersama diapit dua putra Qahhar Mudzakkar yang maju dengan pasangan berbeda di Pilgub Sulsel 2018 ini.

(rls/gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …