Nurdin Abdullah: Pantai Serang Pinrang  Punya Potensi Tarik Wisatawan Mancanegara

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah decak kagum melihat potensi keindahan pasir putih di Pantai Serang, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Prof HM Nurdin Abdullah yang sukses menyulap Pantai Seruni Bantaeng menjadi kawasan wisata kuliner, menilai Pantai Serang memiliki potensi yang sangat indah bahkan bisa mendunia karena memiliki pasir putih yang indah.

Menurut Bupati Bantaeng dua periode ini, kalau dikelola dengan baik, Pantai Serang Pinrang, akan menjadi destinasi wisata pantai yang indah dan banyak menarik bagi wisatawan manca negara.

Dijelaskan, kalau Pantai Serang ini direvitalisasi, dua tujuan yang dicapai, yakni menyelamatkan abrasi pantai dan kedua menjadi lokasi wisata yang akan menjadi sumber pendapatan daerah dari kunjungan wisata.

“Ini pantai harus direvitalisasi. Ini pantai yang indah sekali. Nanti pantai ini jadi tempat pariwisata yang bakal banyak dikunjungi,” katanya.

Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah ke Pantai Serang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Pinrang yang juga anggota DPRD Pinrang, Hj Kartini Lolo, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel, dan puluhan kader partai PDIP.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …