Innalillah, Kadisdik Bantaeng Kecelakan di Jeneponto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Poros Makassar-Jeneponto kembali memakan korban. Kali ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng, Indra, mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Jeneponto, Senin (12/3).

Indra, kecelakaan di Jalan poros Jeneponto tepatnya di Kampung Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, sekira pukul 07.00 Wita pagi tadi.
Mobil yang digunakan jenis Inova warna silver dengan nomor polisi DD 281 F itu terguling ke sawah. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti kronologis kecelakaan maut yang menewaskan Kadisdik Bantaeng tersebut.

“Diduga meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Sahrul seperti dikutip Upeks.

Dari informasi yang diperoleh, korban bergerak dari arah Makassar menuju Kabupaten Bantaeng, namun tepat di Poros Jeneponto-Bantaeng, mobil yang digunakannya terbalik hinnga jatuh ke persawahan masyarakat setempat.

Saat ini, Unit Lakalatantas Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto yang dipimpin Kasat Lantas masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …