Goda Messi Tinggalkan Cam Nou, Ini Impian CEO Man City…

Lionel Messi

Lionel Messi

POJOKSULSEL.com, – Kesebelasan Mana yang tidak menginginkan “si Mahluk Planet Lain” ini bermain bersama? Begitu juga dengan Klub Manchester City, sehingga belum berhenti menggoda bintang Barcelona, Lionel Messi agar mau meninggalkan Camp Nou untuk terbang menuju Etihad Stadium.

Dilansir Naij, CEO Manchester City, Ferran Soriano bahkan menyebutkan, mendatangkan peraih 5 Ballon d’Or itu akan menjadi impian bagi Manchester City.

“Kami semua ingin mendatangkan Messi, tapi rasa-rasanya tidak mungkin untuk mendatangkannya jika melihat tempat dimana dia berada sekarang,” kata Soriano.

Selain itu, menurut dia, jika Messi bergabung ke dalam klubnya saat ini seperti menambahkan gula manis pada kue.

Meski demikian, pihaknya menegaskan telah memiliki banyak pemain berkualitas dan berkelas, namun tidak ada pemain yang sebanding dengan kapten Argentina itu, yang telah memenangkan empat gelar Liga Champions dan lima penghargaan Ballon d’Or.

”Kami memiliki beberapa pemain luar biasa, tapi tidak ada yang seperti Messi,” ujarnya.

“Namun untuk memiliki Messi akan seperti saat Michael Jordan bermain untuk Chicago Bulls. Dia yang terbaik di dunia. Artinya, tim memiliki identitas sendiri,” tandasnya.

(qur/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …