NasDem Salah Tulis Nama Jokowi di Baliho, Warga: Kasihan Presidenku

Facebook/

Facebook/

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Nasdem kembali mendapat perhatian publik karena kesalah penulisan nama jagoan partainya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sejumlah Spanduk Partai Nasdem yang tersebar di sejumlah ruas Jalan di Kota Makassar salah menulis nama Jokowi menjadi ‘Jowoki’ di Banner.

“Jowoki Presidenku, Nasdem Partaiku” begitu tertulis dalam Spanduk yang memampang jelas gambar Presiden RI Joko Widodo berdampingan dengan pimpinan Partai Nasdem Surya Paloh.

Spanduk yang menggambarkan angka 5 di logo nasdem ini tampak helas Jokowi dan Surya Paloh memakin jas hitam dengan ekspresi berjalan kaki.

Beberapa warga yang sempat melihat Spanduk tersebut langsung tertawa dan membulli Banner Partai NasDem tersebut.

“Hahaha, kenapa seperti itu, kodonk (kasihan), namanya presiden lagi,” kata salah satu warga Kota Makassar yang dijumpai oleh pojoksulsel di lokasi beberapa banner NasDem tersebut.

“Seandainya tulisan NasDem yang salah mungkin tidak apa apa, tapi ini namanya pak Presiden (Jokowi),” kata warga lainnya.

Sampai saat ini, spanduk berukuran 2×3 meter tersebut masih tersebar di beberapa jalan utama di Kota Makassar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …