Hadiri Hari Jadi Pangkep ke 58, Gubernur Syahrul Tantang SKPD Entaskan Kemiskinan

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Puncak perayaan HUT Pangkep ke 58 dilaksanakan di kampung kelahiran Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labbakang Sabtu (24/07/2018).

Dengan mengusung tema Kolaborasi Bersama Entaskan Kemiskinan, SKPD diminta proaktif dalam menyikapi masalah masalah sosial, sehingga pengentasan kemiskinan bisa berjalan secara nyata.

“Ini pekerjaan kita semua dan saya yakin semua SKPD yang telah dipilih oleh Syamsuddin, mampu memberikan kontrubusi dalam pengentasan kemiskinan di Pangkep,” ujar SYL.

Saat ini Pangkep menempati predikat pertama termiskin di Sulsel, meskipun masih berdasarkan data BPS menempatkan pertumbuhan ekonomi Pangkep terbik ketiga di Sulsel.

Sementara itu, Bupati Syamsuddin A Hamid menyambut baik tantangan ini, menurutnya ini motivasi dan perlu jadi pendorong dalam bekrja.

(tajuddin mustamin/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …