Trial 3 Hari, Alhadji Optimistis Direkrut PSM

Mohammadou Alhadji sudah mulai ikut latihan bersama PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (23/2/2018) pagi tadi.

Mohammadou Alhadji sudah mulai ikut latihan bersama PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (23/2/2018) pagi tadi.

POJOKSULSEL com, MAKASSAR – Mohammadou Alhadji sudah mulai ikut latihan bersama PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (23/2/2018) pagi tadi.

Alhadji masih berstatus pemain trial. Nasibnya akan diputuskan setelah tiga hari ke depan.

Alhadji mengaku tak mempermasalahkan statusnya sebagai pemain seleksi, meski sebelumhya manajemen PSM mengklaim sudah ada kesepakatan.

Pemain naturalisasi tersebut menerima tantangan Roberts Rene Alberts yang memintanya membuktikan diri pantas direkrut manajemen sebagai pertahanan tim Juku Eja..

“Ini hari pertama saya latihan dan cukup bagus. Kata pelatih saya di sini tiga hari untuk diajar apa kekuranganku,” kata Alhadji.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menegaskan, jika dirinya akan membuktikan layak bergabung dengan tim tertua di Tanah Air itu.

“Saya kesini bukan untuk main-main. PSM butuh pemain bertahan jadi saya harus buktikan jika saya pantas dikontrak,” tegasnya.

Ia mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan pemain lain, khususnya persoalan fisik. Sebab, ia juga selalu mejaga kondisinya tetap prima dengan latihan sendiri.

“Kalau kesulitan tidak ada. Karena sebagai pemain bola saya selalu jaga kondisi. Jadi apapun tantangan ke depannya saya siap hadapi,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …