Rakernas APPSI Bahas Penguatan Ekonomi Daerah Sebagai Isu Utama

Menteri Dalam Negeri Thahjo Kumolo saat membuka Rakernas APPSI di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2/2018)

Menteri Dalam Negeri Thahjo Kumolo saat membuka Rakernas APPSI di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2/2018)

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama 3 hari di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Rakernas ini berlangsung sejak Rabu (21/2/2018) hingga Jumat (23/2/2018). Gubernur dan pelaksana tugas gubernur seluruh Indonesia, hadir dalam acara tersebut.

Ketua APPSI Syahrul Yasin Limpo mengatakan, para peserta Rakernas membahas penguatan ekonomi daerah sebagai isu utama. Terutama soal pengoptimalan perdagangan antardaerah.

Menurut Syahrul YL, salah satu manfaat perdagangan antardaerah adalah, dapat mengurangi atau menyetop ketergantungan pada impor.

“Kita harus mengoptimalkan perdagangan antar daerah, agar bisa mengurangi ketergantungan pada impor,” kata Syahrul YL yang juga Gubernur Sulsel.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …