Ketua PDIP Parepare Jadi Jubir Paslon Taufan-Pangerang

MANTAN Sekretaris Kota Parepare Drs Mustafa Mappangara dipercaya menjadi juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP).

Ketua Tim Pemenangan Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1 itu, Kaharuddin Kadir, mengatakan, Mustafa Mappangara yang akrab disapa Puang Ucu, mumpuni untuk menjadi seorang Jubir.

“Pertimbangannya, Puang Ucu dekat dengan wartawan, mudah dihubungi dan ditemui, paham soal pemerintahan dan pembangunan, serta semakin mensolidkan tim pemenangan maupun koalisi partai pengusung,” terang Kaharuddin. Rabu (21/2/2018).

Selain itu, kata dia, Puang Ucu juga Ketua PDIP Parepare, salah satu parpol pengusung TP, tokoh masyarakat yang berpengaruh.

“Pokoknya kehadiran Puang Ucu sebagai Jubir akan membuat pergerakan Tim TP semakin hidup, kampanye lebih dinamis, dan penyampaian visi misi ke masyarakat lebih terukur,” tegas Kaharuddin.

Sementara itu, Puang Ucu, yang juga mantan Kadis Pendidikan Parepare, mengaku siap menerima dan menjalankan tugas sebagai Jubir.

“Saya siap, kalau memang itu diamanahkan kepada saya. Tugas sebagai Jubir Tim TP akan saya jalankan dengan baik,”tutup Mustafa Mappangara. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …