CM PSM Makassar Bicara Peluang Usaha Generasi Jaman Now di Seminar Unibos

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Commercial Manager PSM Makassar Febby Triady hadiri acara Seminar Nasional yang digelar oleh Universitas Bosowa di Balai Sidang 45 Unibos, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (21/2/2018).

Di acara yang bertajuk ‘Membangun Generasi Unggul Berjiwa Technopreneurship Dalam Era Economy Digital’ini, Febby Triady bicara soal peluang usaha Generasi Jaman Now lewat media sosial.

“Kita sudah bicara jaman Now, saya sudah Old, Digenggaman tangan teman – teman semua sudah bisa menghasilkan,” kata Feby Triady.

Riady pun tak menampik, jika terkadang Generasi sekarang, belum mencoba sesuatu, langsung saja memikirkan kegagalan.

“langsung kadang kita berpikir, apa yang saya mau jual kalau semua sudah ada di indonesia,” sambung Feby Triady.

Feby Triady menuturkan, dalam berbisnis melalui media sosial, salah satu bentuk usaha yang bisa dikembangkan yakni jenis Digital Landcape. Ia memaparkan, jumlah pengguna medsos dari semua jenis, mulai dari Youtube, Facebook, dan lain – lain.

“Digital Landscape, kita didukung dengan layanan internet yang sangat luar biasa, ditambah dengan pengguna Gadget mencapai ratus jutaan di Indonesia,” tutur Triady.

Selain Commercial Manager PSM Makassar Febby Triady, hadir pula Vice President Bukalapak.com, Bayu Syerli, dan juga Faounder Mallsampah.com, Ady Saifullah.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …