Resmikan IGD RSUD Pangkep, Ini Pesan Bupati

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid meresmikan gedung baru IGD RSUD Pangkep yang menelan anggaran sekitar Rp 3 miliar, Selasa (19/02/2018).

Bupati Pangkep yang membuka langsung peresmian bangunan yang rencananya akan di bangun berlantai 3 tersebut mengatakan, jika ini adalah wujud nyata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya fasilitas ini akan menjadikan rumah sakit lebih memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal,” akunya.

Dia mengaku, dirinya sebelumnya banyak mendapat keluhan warga tentang adanya pasien yang ditolak karena kapasitas ruang rawat yang tidak cukup.

Sementara itu, Dirut RSUD Pangkep dr Annas Ahmad mengatakan, dengan adanya sejumlah fasilitas yang disediakan pemerintah daerah, pihaknya bisa berbenah secara maksimal.

“Semoga dengan adanya IGD baru semua masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan cepat, dan tidak terkendala masalah fasilitas ruangan,” jelasnya. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …