Jadwal Titik Kampanye Paslon Pilgub Sulsel Belum Rampung, Ini Penyebabnya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengaturan jadwal titik lokasi dan waktu kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan masih belum dirampungkan hingga hari ini oleh Komisi Pemilihan Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

Hal tersebut diungkpkan oleh Humas KPU Sulsel Asrar Marlang, Selasa (20/2/2018). Asrar, sapaanya, menuturkan, jika lokasi pemasangan hingga titik lolasi kampanye belum rampung.

Itu dikarenakan, kata Asrar Marlang, pihak KPU Sulsel masih menunggu penetapan dari KPUD Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan.

“Soal SK kampanye terutama mengenai titik pemasangan alat peraga sememtara kami masih menunggu penetapan dari pemda Kab kota,” ungkap Asrar Marlang.

Tak hanya itu, Asrar mengatakan, soal visi dan misi calon juga ternyata belum dimiliki oleh KPU Sulsel sebagai gambaran program paslon Gubernur Sulsel 2018.

“Tabe, teman2 karena file visi misi blm kami dapatkan maka untuk memenuhi kebutuhan akan gambaran visi misi paslon gub maka kami tampilkan alat peraga dan bahan kampanye paslon di website kami,” tutur Asrar.

Sementara, tahapan kampanye terbuka di Pilkada serentak 2018 sendiri baru akan dimulai pada 15 Februari dan akan berakhir pada 23 Juni mendatang.

Khusus untuk kampanye terbuka, setiap pasangan calon di tingkat provinsi diberikan kesempatan dua kali, sedangkan untuk pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada kabupaten/kota sebanyak satu kali.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …