Pegawai Honorer Makassar Belum Terima Gaji, Dewan Desak Walikota Bersikap

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Memasuki pertengahan bulan Februari 2018, gaji pegawai honorer di lingkup Pemerintah kota Makassar belum juga keluar. Padahal diketahui, bahwa belum lama ini Pemkot Makassar telah menaikkan gaji pegawai honorer melalui APBD Anggaran Tahun (TA) 2018 sebesar 1 juta rupiah dimulai dari Januari lalu.

Dihadapan Anggota DPRD kota Makassar, seorang pegawai Dinas Kebersihan yang berstatus tenaga honorer mengeluhkan gajinya yang juga belum keluar selama 3 bulan.

“Tadi ada beberapa pegawai honorer Pemkot Makassar yang mengeluhkan soal gaji, sampai hari ini belum terima, kasihan. kita akan sampaikan ini, Semoga pak Walikota menyikapinya,” kata Legislator, Badaruddin Ophier kepada Wartawan di Gedung DPRD kota Makassar, Jl. A.P Pettarani, Senin (19/2/2018).

Lanjut Dewan dari fraksi Partai Gerindra ini menegaskan bahwa hal seperti ini tidak harusnya terjadi, mengingat administrasi pemberian gaji untuk pegawai honorer seharusnya sudah diberikan paling lambat (10/2) lalu.

“Ini jelas sangat memperihatinkan, bukan hanya pegawai dari Dinas Kebersihan kota Makassar, pegawai honorer di DPRD saja belum dapat gaji, Pokoknya kita harus selamatkan tenaga honorer,” tegas Bro Ophier sapaan akrabnya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …