Kakek Bejat dan Cabul di Parepare Juga Paksa Korbannya untuk Lakukan Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tersangka dugaan pencabulan, Sahil, tidak hanya meraba buah dada dan kemaluan korbannya. Kakek 65 tahun itu bahkan memaksa SR (14) siswi SMP yang menjadi korbannya untuk melakukan oral seks di kamar mandi.

“Jadi pelaku pun sempat memaksa korban menghisap alat kelaminnya,”kata AKP Herly Purnama, Kasat Reskrim Polres Parepare, Minggu (18/2/2018).

Herly menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban, aksi bejat pelaku terakhir di lakukan pada 7 Januari 2018 lalu di tempat yang sama.

“Pelaku melakukan aksi itu sebanyak empat kali di tempat yang sama,”ungkap Kasat Reskrim Parepare menirukan pengakuan korban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Kampung Pajjalungan, Kelurahan Parappe, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, itu melancarkankan aksi cabulnya dengan modus mengaku sebagai orang pintar.

Dia menawarkan obat penglaris dengan cara ritual menggunakan sisa air mandi korban dan ibunya. Pelaku sendiri masih memilki hubungan kekeluargaan dengan korban.

Oleh pihak kepolisian, kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Parepare. Pelaku terancam hukuman belasan tahun kurungan atas dugaan tindak pidana pencabulan.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …