Yuddy Chrisnandi Lompat ke Partai Golkar, Ini Alasannya

Yuddy Chrisnandi

Yuddy Chrisnandi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi, meninggalkan Partai Hanura dan kini kembali lagi ke partai yang membesarkannya, yakni Partai Golkar.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Dave Laksono membenarkan bahwa Yuddy Crisnandi pindah ke Partai Golkar.

“Iya saya juga baru dapat info soal Yuddy,” ujar Dave kepada JawaPos.com, Rabu (14/2).

Anggota Komisi I DPR ini juga mengungkapkan, sebelum dilaksanakan Munaslub Partai Golkar pada Desember 2017, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB)‎, sudah punya niat untuk kembali lagi ke Partai Golkar.

“Jadi waktu itu ada statement untuk berminat bergabung ke Golkar,” katanya.

Golkar juga menyambut baik kembalinya Yuddy Chrisnandi ke partai berlogo pohon beringin ini. Pasalnya dia bukanlah orang baru di Partai Golkar. “Welcome back,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Yuddy sebelumnya pada 2004-2009 merupakan kader Partai Golkar. Saat itu dia terpilih menjadi anggota DPR. Namun di periode berikutnya Yuddy memilih berlabuh ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Sampai akhirnya dipercaya menjadi pembantu presiden dan setelah di-reshuffle kemudian dipilih menjadi Duta Besar Ukraina. (ce1/gwn/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …