Terima 23 CPNS, Ini Harapan Karutan Kelas IIB Masamba

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Masamba, Efendi A.Md., S.Sos., M.Si.

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Masamba, Efendi A.Md., S.Sos., M.Si.

KEPALA Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Masamba, Efendi A.Md., S.Sos., M.Si., meminta seluruh pegawai rutan, termasuk 23 pegawai yang baru saja diterima sebagai CPNS untuk senantiasa membangun integritas dalam upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Hal itu ia utarakan pada acara Serah Terima Jabatan, Pisah Sambut Pejabat Eselon V dan Penerimaan 23 Pegawai Rutan, Sabtu kemarin, di Kantor Rutan Kelas IIB Masamba.

“Pada kesempatan ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan untuk penguatan integritas pegawai dalam upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Apalagi CPNS yang ada ini ditempatkan pada bagian keamanan dan ketertiban. Untuk itu saya minta hindari pungutan liar dalam pelaksanaan tugas pelayanan, pembinaan, pengamanan dan pembimbingan,” ujar Efendi.

Selain integritas, Efendi juga meminta seluruh pegawai untuk menjaga mentalitas dan merubah pola pikir untuk menjadi pegawai yang lebih baik. Karena menurutnya, CPNS yang ada masih dalam tahap penilaian.

“Untuk adik-adik saya minta integritas Anda, mentalitas Anda. Minset Anda harus dirubah menjadi lebih baik, bukan malah menurun. Anda masih bisa gugur,” tegas Efendi.

Efendi juga berharap para CPNS yang baru saja diterima agar menjadi pegawai yang bisa diteladani dengan cara bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Jadilah tunas-tunas pengayom yang menjadi teladan untuk bangsa dan negara. Niatkan bahwa kita bekerja untuk amal ibadah. Insya Allah, semua akam imndah,” pungkasnya.

Rilis:
Humas dan Protokoler Pemkab Lutra

(LH)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …