Tangkap Fachri Albar, Polisi Juga Ringkus Dua Bandar Narkoba

POJOKSULSEL.com – Aktor ganteng Fachri Albar ditangkap karena terbukti menyimpan narkoba di rumahnya. Selain Fachri Albar, aparat kepolisian juga menangkap dua bandar narkoba yang menyuplai barang haram itu ke anak Ahmad Albar.

Kanit II Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Iptu Edy Suprayitno mengaku selain FA, pihaknya juga menangkap dua bandar narkoba yang menyuplai narkoba ke Fachri.

“Bandarnya juga kami tangkap,” kata Edy Suprayitno kepada JawaPos.com, Rabu (14/2/2018).

Dia mengatakan dua bandar itu adalah kakak beradik. Ketika ditanya dari kalangan mana, Edy enggan menyebutkannya. “Bandarnya kakak beradik. Sudah kami amankan dan sedang diinterogasi,” singkat dia.

Penyidik dari Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor ganteng Fachri Albar dikediamannya di di Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Saat ditangkap anak dari Ahmad Albar sedang tidur.

Iptu Edy Suprayitno mengatakan pihaknya menangkap Fahri pada pagi hari. Saat itu, Fahri sedang di dalam kamar. “FA kami tangkap di rumahnya saat sedang tidur,” kata Edy.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya membangunkan Fahri saat sedang tidur terlelap. Untuk dibawa ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan.

“Yang bersangkutan saat diamankan sedang tidur. Tidak ada perlawanan saat sedang diamankan,” pungkas dia.

(ded/ipy/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …