Soal Video Simpatisannya Marah-Marah, Tim Prof Andalan : Ini Miskomunikasi

Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Sulawesi Selatan, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (8/1/2018) pagi.

Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Sulawesi Selatan, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (8/1/2018) pagi.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Media pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsep Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) Haeruddin Nurman angkat bicara, guna menggklarifikasi informasi yang beredar perihal seorang Ibu yang marah marah di acara Dialog yang dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Abd Aziz Qahhar Mudzakka (Aziz).

Elu, sapanya akrab Tim Media Arof Andalan, menegaskan, jika hal ini merupakan miskomunikasi dan dirinya membenarkan, jika Ibu tersebut merupakan Simpatisan Prof Andalan.

Hanya saja, Elu menegaskam, bahwa ibu – ibu yang ada dalam video tersebut bukan ingin memboikot apalagi menyerang Diskusi yang dihadiri oleh Aziz Qahhar, melainkan ia marah kepada pengelolal yang tidak mengkonfirmasi perihal acara tersebut kepada dirinya (Ibu) yang tak lain adalah pemilik warkop.

“Simpatisan kami, marah kepada pengelola warkop yang tidak menyampaikan kegiatan politik si warkop tersebut,” tutut Elu, Rabu (14/2/2018).

“Ibu ini adalah pemilik Gedung yang dijadikan warkop tersebut termasuk warkopnya, ceritanya begini, setelah ditanyakan ke pengelola, ini kegiatan Kementrian, tapi setelah diketahui, itu bukan kegiatan kementrian dan merupakan kegiatan politik yang menghadirkan salah satu Calon Wakil Gubernur, maka marahlah ini ibu, sebab tidak ada komunikasi dan konfirmasi awal dari penjaga warkop,” sambung Elu.

Sehingga, untuk kesekian kalinya, Elu menegaskan, bahwa simpatisan kami tak berurusan dengan Azi Qahhar pada saat itu, melainkan dengan penjaga warkop.

Kata Elu, kemudian Ibu -Ibu tersebut merasa tidak diberitahu oleh penyelenggara yang mengatakan, jika kegiatan itu adalah kegiatan kemenpora dan tidak ada info soal kehadiran Aziz Qahhar.

“Sekali lagi kami tegaskan tidak ada penyerangan, kemarahan ditujukan ke pengelola warkop yang tidak memberi informasi diawal kepada pemilik gedung,” tutur Elu.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …