Polri-Wartawan di Parepare Siap Bangun Sinergi Kawal Pilkada Damai

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Jajaran Polres Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) berkomitmen mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 ini.

Hal itu disampaikan Kapolres Parepare AKBP Priya Budi saat menggelar pertemuan dengan awak media di di Parepare, Rabu (14/2/2018).

Priya menegaskan, pengamanan yang dilakukan tidak akan maksimal tanpa dukungan dari sejumlah pihak, termasuk wartawan dan pihak partai politik.

“Kami menyadari, bahwa pengamanan yang kami lakukan tidak akan maksimal tanpa dukungan sejumlah pihak. Parpol, Panwas, KPUD, dan awak media adalah pihak yang sangat berpengaruh dalam mendukung kami menciptakan penyelenggaraan Pilkada damai,” jelas Priya Budi.

Dia mengungkapkan, sejauh ini pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah partai politik dan pihak penyelenggara Pemilu.

“Termasuk kedua pasangan calon. Kita sudah koordinasi dan sepakat menciptakan Pilkada yang berkualitas, damai, dan kondusif,” ungkapnya.

Pria meyakini, wartawan memiliki peran penting dalam menciptakan Pemilu damai, bersikap profesional dalam memberitakan hal-hal positif selama proses penyelenggaraan Pilkada.

“Kita yakin rekan rekan wartawan khususnya di Parepare bersinergi dengan kami. Mari kita perlihatkan ke masyarakat bahwa wartawan, pihak keamanan dan penyelenggara mampu berkomitmen dan siap ikut mengawal Pilkada yang damai dan bermartabat,” ungkap Pria Budi.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …