Ini Pejabat Wali Kota Palopo Selama Masa Pilkada

Kabag Humas Setdakota Palopo, Eka Sukmawatu Hendri, SE di dampingi staf Humas dan Protolol, melakukan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah awak media . Selasa (15/8/2017) disebuah rumah makan Kota Palopo.

Kabag Humas Setdakota Palopo, Eka Sukmawatu Hendri, SE di dampingi staf Humas dan Protolol, melakukan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah awak media . Selasa (15/8/2017) disebuah rumah makan Kota Palopo.

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Pemprov Sulselo Andi Arwin Asis menjadi pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Palopo yang petahananya kembali maju pada Pilkada 2018.

Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri Nomor 131.73-291 tahun 2018, tanggal 13 Februari 2018 tentang Penunjukan Pejabat Sementara Walikota Provinsi Sulsel. Surat tersebut ditandatangani oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Dr Soemarsono MDM.

Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawaty SSTP membenarkan Kadis BPKD Sulsel tersebut ditetapkan menjadi Pjs Wali Kota Palopo sesuai SK Kemendagri

Kepala Dinas Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Sulsel Andi Arwin Asis.

“Pelantikan Pjs ini direncanakan pada hari Kamis (15/2/2018) besok, serentak dengan tiga daerah lainnya, selain Palopo, ada juga Bone, Parepare dan Jenepont. Undangan sudah kita sebar untuk menghadiri pelantikan,” terang Eka Sukmawati, Rabu (14/2/2018) siang.

Eka Sukmawati menerangkan, Pjs wali kota mulai bekerja pada, Kamis 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Kemudian akan menyerahkan jabatannya kembali kepada wali kota yang sudah habis masa cutinya.

” Pjs ini ditunjuk karena petahana mengikuti Pilkada dan harus mengambil cuti. Pjs itu bekerja hingga habis masa cuti, yaitu 23 Juni 2018. Setelah itu, dikembalikan lagi ke wali kota sebelumnya sampai dilantiknya walikota terpilih,” jelas Eka.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …