Fachri Albar, Lepas dari Kokain Terjerat Sabu

POJOKSULSEL.com – Aktor Fachri Albar kembali terjerat kasus kepemilikan narkoba.

Putra rocker Ahmad Albar itu diamankan tim Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018).

Dari tangan pemain film Pengabdi Setan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa paket sabu, dumolid dan lintingan ganja.

“Pagi ini tim Satgas Polres Jaksel menangkap tersangka bernama Fachri Albarn di rumahnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Kompleks PTIK.

Seperti diketahui, ini bukan kasus narkoba pertama yang menjerat Fachri Albar.

Suami model Renata Kusmanto itu juga pernah terganjal kasus kepemilikan kokain pada 2007 lalu.

Kala itu, polisi melakukan penangkapan terhadap Ahmad Albar.

Ketika melakukan penggeledahan di rumah Ahmad Albar, polisi menemukan bungkusan kokain seberat 0,13 gram di kamar Fachri Albar.

Namun ketika itu, Fachri Albar sempat menghilang. Hingga beberapa hari berlalu, akhirnya Fachri Albar menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, Fachri Albar dinyatakan negatif narkoba. Fachri Albar pun lolos dari sangkaan kepemilikan kokain.

Kini, Fachri Albar kini tak bisa lagi berkelit atas kepemilikan narkoba di kediamannya.

(mg7/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …