Ekspansi ke Makassar, Red Doorz Tawarkan Kamar Hotel Mulai Rp 99.000

Momen tahun baru Imlek dan perayaan valentine, dijadikan  platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia, RedDoorz untuk melakukan ekspansi ke wilayah Makassar.

Momen tahun baru Imlek dan perayaan valentine, dijadikan platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia, RedDoorz untuk melakukan ekspansi ke wilayah Makassar.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Momen tahun baru Imlek dan perayaan valentine, dijadikan platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia, RedDoorz untuk melakukan ekspansi ke wilayah Makassar.

Red Doorz nenawarkan harga promo sebagai bagian dari perayaan ekspansinya di Makassar, yakni Rp99.000 untuk semua kamar sampai dengan Minggu, (18/2/2018) mendatang.

RefDoorz sendiri, memiliki sepuluh properti yang akan beroperasi secara penuh hingga akhir tahun 2018 ini. Setelah sebelumnya, lima properti telah lebih dulu hadir di sekitar destinasi wisata seperti Benteng Rotterdam dan Pantai Losari.

COO RedDoorz, Rishabh Singhi menerangkan, ekspansi ke Makassar merupakan bagian dari rencana besar RedDoorz dalam menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia.

Saat ini, RedDoorz telah beroperasi di 16 kota dengan 500 properti yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang, dan Aceh.

“Sebagai kota terbesar di Sulawesi, Makassar merupakan kota pelabuhan yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai salah satu destinasi wisata menyelam populer di Indonesia,” kata Rishabh, pada konfrensi pers, Rabu (14/2/2018).

“Kami hadir di Makassar dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan wisatawan akan pengalaman dan penginapan yang menyenangkan dengan harga terjangkau,” ia menambahkan.

Berlatar belakang pengetahuan, pada industri perhotelan dan pariwisata, Rishabh menerangkan jika saat ini RedDoorz mengembangkan teknologi dengan menggunakan analisa data yang bisa memperkirakan secara akurat permintaan di berbagai area untuk memiliki lebih banyak hotel atau properti.

“Tentu ini akan meningkatkan jumlah wisatawan dan secara tidak langsung mengembangkan perekonornian masyarakat setempat. Kami sangat antusias dengan perkembangan pesat RedDoorz di Indonesia,” tambahnya.

Saat ini, Rishabh mengklaim telah menjalin kemitraan dengan hotel kelas menengah dan pemilik penginapan dalam menyediakan lebih dari 3000 kamar yang dapat diakses melaiui platform online sehingga dapat meningkatkan keberlangsungan bisnis yang baik bagi mitra.

Assisten General Manager Hotel RedDoorz, Samsinar Lipung membeberkan, bekerjasama dengan RedDoorz membuatnya mampu membidik tamu melalui platfom online sehingga mampu meningkatkan peningkatan pendapatan bagi perusahaan.

“Tamu juga mendapat banyak keuntungan seperti terletak dekat dengan berbagai rumah makan, destinasi wisata, dan pusat perbelanjaan ternama. Kami semakin yakin melihat reaksi positif dari para pelanggan kami, hal ini dapat dilihat dengan lebih dari 65% total pelanggan kami menginap kembali di RedDoorz,” tutupnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …