BPK Datang, Pemda Lutra Optimis Pertahankan WTP

Wakil Bupati Lutra Muhammad Thahar Rum menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (13/2/2018), di ruang kerjanya.

Wakil Bupati Lutra Muhammad Thahar Rum menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (13/2/2018), di ruang kerjanya.

WAKIL Bupati Luwu Utara (Lutra) Muhammad Thahar Rum menerima langsung kunjungan Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (13/2/2018), di ruang kerjanya.

Tim BPK yang hadir sebanyak tiga orang, terdiri dari Roslinda sebagai ketua tim, Wandhi Wijaya dan Hari Prawira Dani, masing-masing sebagai anggota.

Wabup Thahar Rum dalam arahannya berjanji membantu kelancaran Tim BPK dalam melakukan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017.

“Muda-mudahan pemeriksaan ini bisa berjalan lancar. Insya Allah, kami di Kabupaten siap membantu dan menerima saran dari tim BPK demi kelancaran pemeriksaan,” ujar Thahar.

Sementara itu, Ketua Tim BPK Roslinda mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan selama 30 hari ke depan. Untuk itu, dia meminta dukungan kerja sama dari seluruh SKPD untuk segera melengkapi data yang belum lengkap agar memudahkan pemeriksaan.

“Untuk memudahkan pemeriksaan, kami akan membuat jadwal seluruh bendahara di tiap SKPD,” ucap Linda.

Sebelumnya, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Muhammad Kasrum, mengaku optimis pemeriksaan LKPD akan berjalan lancar, sehingga misi mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian bisa terwujud.

“Hari ini saya mendampingi bapak Wakil Bupati menerima Tim BPK Perwakilan Sulsel. Insya Allah, semoga Opini WTP yang telah dicapai bisa kita pertahankan,” harap Kasrum.

Rilis:
Humas dan Protokoler Pemkab Lutra

(Lukman Hamarong)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …