VIDEO: Aziz Jadi Pemateri Dialog, Simpatisan NA Mengamuk

Simpatisan Nurdin Abdullah Mengamuk

Simpatisan Nurdin Abdullah Mengamuk

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Aziz Qahhar Mudzakkar mendapat perlakuan kurang mengenakan saat memenuhi undangan sebagai pembicara pada salah satu dialog kepemudaan.

Aziz sebagai pembicara pada kegiatan dialog kepemudaan yang dilaksanakan oleh Literatur Institut bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, di Sahabat Coffe, Jalan Skarda, Makassar, Selasa malam (13/2/2018).

Saat MC meminta seluruh peserta berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, tiba-tiba datang seorang perempuan paru bayah dari ruko sebelah berteriak-teriak. Ia mengancam membubarkan kegiatan itu.

Perempuan tersebut mengaku sebagai pemilik ruko yang ditempati sebagai kegiatan dialog. Belakangan diketahui jika perempuan itu adalah salah satu simpatisan Nurdin Abdullah, calon gubernur Sulsel.

Tepat di sebalah cafe tempat dialog, adalah Posko Induk Nurdin Abdullah Community. Kedatangan Aziz yang juga Calon Wakil Gubernur Sulsel memicu kemarahan perempuan tadi.

Ia menganggap, panitia membuat dialog tanpa seizinnya selaku pemilik, dan mengklaim jika kegiatan dialog ada kaitannya dengan politik.

Sempat terjadi adu mulut antara panitia dan perempuan tadi. Keadaan baru bisa terkendali setelah perempuan tadi meninggalkan lokasi, dan dialog kepemudaan dilanjutkan kembali. (islamuddin dini/pojoksulsel)

Berikut Videonya:



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …