Taufan Pawe Tulis Puisi untuk Gubernur SYL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Parepare Taufan Pawe saat menghadiri HUT Kota Parepare ke 58 di kebun Raya Jompie, Selasa (13/2/2018).

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Parepare Taufan Pawe saat menghadiri HUT Kota Parepare ke 58 di kebun Raya Jompie, Selasa (13/2/2018).

UPACARA Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare, yang ke 58 di gelar di kebun Raya Jompie, Selasa (13/2/2018).

Upacara berlangsung hikmat dan penuh kesederhanaan. Para tamu undangan nampak bahagia ditengah sejuknya udara ditengah pepohonan yang rindang.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo hadir sebagai tamu kehormatan. Selain itu, sejumlah pejabat tingkat provinsi turut hadir. Tak ketinggalan para petinggi lembaga hukum TNI/Polri serta DPRD, Kejaksaa dan Pengadilan Parepare.

Rombongan SYL disambut tarian tradisional. Sesekali, Gubernur Dua priode itu melambaikan tangan kepada para tamu yang jumlahnya diperkirakan hampir 700 orang.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, yang mendampingi Syahrul Yasin Limpo, nampak bersemangat. Taufan dan Syahrul, bak kakak beradik saat berjalan menuju kursi VIP yang disiapkan oleh panitia.

Dihadapan Gubernur, Taufan Pawe mengugkapkan sejumlah keberhasilan pemerintah yang di pimpinnya selama ini.

Taufan menegaskan, keberhasilan pemerintah kota mengangkat citra kota kelahiran presiden ke 3 BJ. Habibie, hingga ke tinggat nasional tersebut, tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, seperti DPRD, Lembaga Vertikal, dan Masyarakat Parepare.

“Namun yang paling berperan besar adalah bapak Gubernur kita. Beliau tidak berhenti membimbing kami tentang mengelola suatu sistem pemerintahan. Pak Gub sangat bijaksana, dan pantas jadi panutan kami,” jelas Walikota bergelar doktor hukum ini.

Sebagai rasa hormatnya, Taufan Pawe, bahkan menulis puisi lalu membacakan langsung di acara ini. Puisi berjudul, “Ksatria Pembawa Cahaya”.

Syahrul Yasin Limpo, yang tahun 2018 ini masa jabatannya sebagai gubernur dua priode akan berakhir, menunjukkan raut wajah penuh kebahagiaan yang amat sangat dalam.

Syahrul pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada walikota Parepare, yang selama ini banyak berkontribusi, bekerja keras dalam memajukan daerah.

SYL mengaku sangat senang akan suasana perayaan hut kota parepare kali ini.

“Semoga Parepare makin maju. Pak walikota adalah pemimpin yang berhasil. Capaiannya bukan hanya data, namun fakta yang berbicara,”ungkap Syahrul Yasin Limpo.

Selain menghadiri upacara HUT Kota, Syahrul Yasin Limpo juga meresmikan sejumlah mega proyek tahun 2017 di kota Parepare. Hal itu ditandai dengan penandatanganan batu prasasti. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …