PSM Makassar Tantang Persija dan Persiba di Battle Of Borneo

Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina (Wina)

Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina (Wina)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mengonfirmasikan kepastiannya ikut ambil bagian dalam turnamen trofeo Battle of Borneo, di Stadion Batakan Balikpapan, pada 3 Maret 2018.

Turnamen ini digelar dalam rangka HUT Kota Balikpapan ke-121. Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, dia tim peserta lain yang memastikan ikut adalah tuan rumah Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta.

“Informasi lebih detail akan disampaikan pihak panitia saat press conference, 15 Februari 2018, bersama perwakilan ketiga tim yang berpartisipasi,” kata Wina, sapaan Andi Widya Dyadzwina.

Turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengukur kemampuan tim Juku Eja setelah menjalani pemusatan latihan di Bali, yang dijadwalkan selesai 15 Februari 2018. Ajang in sekaligus pemanasan sebelum kompetisi bergulir liga 1 bergulir.

Selain mengikuti Trofeo di Balikpapan, PSM Makassar juga menargetkan dua kali friendly match. “Satu laga kandang dan satu away. Soal lawan masih komunikasi dengan beberap klub,” ungkap Wina.

Setelah tersingkir di Piala Presiden 2018, PSM Makassar membatalkan keikutsertaan di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …