Pemanah Polisi Ditangkap Saat Isap Lem Depan Pasar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Remaja 15 tahun berinisial SA nekat membusur seorang anggota Brimob di Jalan AP Pettarani II Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Mulanya, anggota Brimob yang bernama Brigpol Rizal Dullah (38), sedang berkendara sepeda motor menuju ke rumahnya. Ia baru saja berbelanja di minimarket.

Tiba-tiba terduga pelaku meneriaki korban sehingga, terpaksa ia memutar motornya untuk menghampiri anak laki-laki di bawah umur itu.

Korban menegur dan menasihatinya. Tapi, terduga pelaku ini malah membalas dengan melepaskan anak panah sebanyak dua kali. Satu anak panah menancap di tangan korban. Sementara terduga pelaku langsung melarikan diri.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang sedang berpatroli mendapat informasi bahwa SN, sedang duduk di depan Pasar AP Pettarani II pada Senin 12 Februari kemarin.

“Langsung didatangi dan dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Selasa (13/2/2018).

Kapolsek Ananda mengatakan, terduga pelaku sementara mengisap lem fox saat ditangkap.

“Dia duduk itu di depan pasar sambil isap lem,” Kapolsek Ananda menegaskan.

Adapun barang bakti yang disita saat penangkapan SA adalah satu buah anak panah. Saat ini, ia dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Panakkukang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …