Nomor 4, Angka Keberuntungan IYL?

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan resmi mentapkan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan melalui pencabutan Nomor Urut usai rapat Pleno terbuka KPU Sulsel di Four Point By Sheraton Hotel, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Hasilnya, Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) meraih nomor urut 1, Agus Arifin Numang -Tanribali Lamo (Agus-TBL) nomor urut 2, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) nomor urut 3, dan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) nomor urut 4.

Namun, di bagi Ichsan Yasin Limpo nomor urut 4 disebut – sebut sebagai angka keberuntungan oleh beberapa kalangan masyarakat.

Sebab, tak hanya di Pilgub Sulsel Ichsan Yasin Limpo mmendapat nomor urut 4, tapi angka ini juga pernah menjadi angka penentu di Pemilihan Kepa Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa di 2010 silam di Gowa.

Kala itu, IYL berpasangan dengan Abdul Razak Badjidu sebagai petahana di Pilkada Gowa. Dengan Tag Line Appakabajji, IYL bersama Abdul Razak dengan nomor urut 4 sukses memenangkan Pilkada Gowa.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …