Bukan IYL-Cakka, Politisi Demokrat Kawal Agus-Tanribali

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Salah satu pengurus DPD Demokrat Sulsel, Andry Arif Bulu tampak terlihat mengawal pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) dalam acara pengundian nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Meskipun, partainya yang sejak awal mendukung dan memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, mantan Legislator DPRD Sulsel itu lebih memilih mendampingi Agus-Tanribali dalam acara yang digelar oleh KPU Sulsel.

Berdasarkan pantauan, AAB sapaan akrab Andry Arif Bulu tampak mengenakan kemeja crem yang bertuliskan Team Agus ikut memeriahkan acara jelang pengundian nomor urut paslon. Bahkan, ia juga bertindak sebagai juru bicara Agus-Tanribali.

AAB diketahui masih berstatus sebagai kader partai Demokrat, AAB pernah menjabar sebagai Ketua DPD Demokrat Sulsel dibawah kepemimpinan Nimatullah.

Lebih lanjut, Partai demokrat telah menginstruksikan seluruh kadernya untuk mengawal dan memenangkan IYL-Cakka walau hanya menempuh jalur independent. Justru, ketua Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel itu tak menampik jika dirinya berada dalam barisan Agus-Tanribali.

“Siapa yang mau beri sanksi?, tidak ada perintah partai dan partai pun tidak terdaftar di KPU karena hanya sifatnya mendukung,” kata Andry Arif Bulu.

Sekadar diketahui, sejumlah elit parpol pengusung (PBB, Gerindra dan PPP), tim dan relawan mengawal pasangan Agus-Tanribali ke lokasi kegiatan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Sulsel.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …