KEREN! Penampilan M Rahmat dan Syaiful di HUT Takalar ke-58

Dua pemain PSM Makassar M. Rahmat Syamsuddin dan Syaiful tampil gagah saat mengenakan pakaian adat, kala menghadiri peringatan HUT Kabupaten Takalar ke-58, Senin (12/2/2018).

Dua pemain PSM Makassar M. Rahmat Syamsuddin dan Syaiful tampil gagah saat mengenakan pakaian adat, kala menghadiri peringatan HUT Kabupaten Takalar ke-58, Senin (12/2/2018).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dua pemain PSM Makassar M. Rahmat Syamsuddin dan Syaiful tampil gagah saat mengenakan pakaian adat, kala menghadiri peringatan HUT Kabupaten Takalar ke-58, Senin (12/2/2018).

Rahmat dan Syaiful diundang khusus oleh Pemkab Takalar untuk menerima piagam penghargaan sebagai putra daerah berprestasi.

“Saya tidak menyangka bisa meraih penghargaan ini. Tentu ini menjadi penyemabgat untuk bisa lebih baik dan juara bersama PSM di Liga 1 2018,” ujar Rahmat.

Pemerintah Kabupaten Takalar memberi penghargaan kepada Rahmat dan Syaiful atas dedikasinya pada sepak bola.

Selain masih aktif sebagai pemain, penyerang sayap PSM ini juga rutin menggelar turnamen sepak bola di Lapangan Desa Bontokandatto, Takalar.

Sementara Syaiful, adalah salah satu pemain yang turut membawa tim sepak bola Sulawesi Selatan ke final PON 2016 Jawa Barat.

Usai menerima penghrgaan, Rahmat dan Syaiful langsung berkemas dan kembali ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan PSM. “Manajemen dan tim pelatih hanya memberikan mereka izin satu hari,” kata Media Officer PSM Makasaar Andi Widya Dyadzwina.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …