Nyolong Motor di Haji Kalla, Ditangkap di Parepare

Nyolong Motor di Haji Kalla, Ditangkap di Parepare

Nyolong Motor di Haji Kalla, Ditangkap di Parepare

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang remaja 15 tahun berinisial HA sudah berani mencuri motor, yang terparkir di depan rumah korbannya di Jalan Haji Kalla, Lorong Salon Kartini, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ia juga mencuri ponsel lalu dijual lewat media sosial seharga Rp600 ribu kepada orang yang tidak dikenalnya.

Setelah menjual ponsel hasil curiannya itu, terduga pelaku langsung melarikan diri ke Kota Parepare dengan mengendarai motor yang telah dicurinya.

Beruntung, Unit Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengendus keberadaan anak laki-laki di bawah umur itu. Kemudian, Panit II Ipda Roberth Hariyanto Siga memimpin langsung anggota Resmob untuk menangkap HA.

“Terduga pelaku ini berhasil ditangkap di Jalan Bau Massepe Parepare, saat sedang mengendarai motor hasil kejahatannya itu,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Minggu (11/2/2018)

Kapolsek Ananda mengatakan, anggota Resmob mendapati pelaku sedang mengendarai motor pada Minggu pukul 05.00 Wita subuh. Ia pun langsung dicegat dan ditangkap.

HA memang merupakan warga Kota Parepare. Sehingga, ia memilih membawa motor hasil curiannya ke kampung halamannya.

Kini, HA sudah ditahan di Mapolsek Panakkukang berikut barang bukti motor matic Honda Beat.

(muh fadly/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …