Mahkamah Agung Puji Bupati Indah Pemimpin Energik dan Merakyat

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Pelaksana Tugas Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia, Jamaluddin, memuji Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sebagai sosok pemimpin yang egaliter, yang selalu dekat dengan rakyatnya, sekaligus energik dan kreatif. “Ibu Indah ini masih muda, energik, kreatif, inovatif dan merakyat. Sosok pemimpin yang bisa jadi contoh bagi yang lain,” ujar Jamaluddin memuji Indah saat memberikan sambutan di acara Penyerahan Aset Tanah Hibah milik Pemda Lutra ke MA, Jumat kemarin.

Jamaluddin juga menyebut Indah sebagai sosok “Kartini Masa Kini”. Salah satu alasannya menurut Jamal, karena Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan itu adalah sosok pemimpin yang mampu menginspirasi semua orang. Kalau boleh saya menyebut beliau ini sosok Kartini Masa Kini,” Jamal kembali memuji Indah.

Dalam penyerahan aset tanah hibah tersebut, Jamaluddin tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas kerjasama yang terjalin baik tersebut. “Ini merupakan bentuk kerjasama yang nyata antara Pemda Luwu Utara dengan Mahkamah Agung. Untuk kami ucapkan terimakasih atas kerjasama ini,” ucap Jamal.

Sekadar diketahui, pada 2017 kemarin, Pemda Luwu Utara telah banyak mendapatkan penghargaan dan apresiasi, baik dari pemerintah provinsi, pusat maupun dari lembaga swasta lainnya. Hal itu dicapai berkat sentuhan gagasan yang inovatif yang dilahirkan Bupati bersama jajaran pemerintah daerah lainnya, sehingga berbagai bentuk apresiasi dan penghargaan masuk ke dalam lemari prestasi pemerintah daerah.

Lukman Hanafing
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds