Dinas PU Makassar Ambil Bagian di Acara IAI Sulsel, Ini yang Ditampilkan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali ikut berpartisipasi dalam Expo Arsitektur yang digelar Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulsel di Mall Ratu Indah (MaRI) Ratulangi sejak 9 hingga 11 Februari 2018.

Event yang merupakan rangkaian Musyawarah Daerah IAI Sulsel setidaknya ini menghadirkan 20-an stand, seperti yang nampak Dinas PU Makassar menampilkan foto – foto ragam kegiatan dan program seperti pengerukan drainase dan pedestrian Bundaratta.

“Dinas PU memajang foto-foto program kegiatan ke PU an dengan maksud mempublikasikan program yang ada di PU,” jelas Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis, Minggu (11/2/2018).

Menurut Hamka, pihak Dinas PU Makassar sangat mengapresiasi acara yang bertajuk ‘Arsitek Sulsel Bersinergi dan Berkarya untuk Negeri’di ini.

“Dengan adanya event seperti ini tentu kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara. Dimana sebagai perangkat SKPD khusunya Dinas PU Makassar kami memperlihatkan kepada masyarakat yang berkunjung untuk lebih mengenal program-program Dinas Pu yang selama ini dilakukan untuk Makassar 2x +baik,” tutur Hamka.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …