Diduga Jadi Tempat Mesum, Polisi Segel 2 Rumah Kos di Pangkep

Polisi menyegel rumah kos di Pangkep, Sulsel yang diduga dijadikan sebagai tempat mesum. | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Polisi menyegel rumah kos di Pangkep, Sulsel yang diduga dijadikan sebagai tempat mesum. | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Anggota polisi dari Polres Pangkep menyegel dua rumah kontrakan alias rumah kos yang diduga dijadikan sebagai tempat mesum. Di lokasi itu, sempat digerebek pasangan mesum yang masih berusia remaja.

Rumah kos yang dijadikan sebaga tempat mesum membuat Pemerintah Daerah (Pemda) Pangkep berang. Pemerintah merasa dikibuli karena rumah yang dijadikan tempat kos tidak dilengkapi izin peruntukan untuk rumah kontrakan.

Wakib Bupati Pangkep Syahban Sammana, di hadapan Kapolres Pangkep dan Satpol PP meminta menyegel dan menutup tempat kos yang tidak berizin.

“Saya minta agar rumah kos itu di tutup kalau perlu kita segel, kita akan cek dulu izin usahanya,” tegasnya

Sebelumnya, 6 pasangan mesum yang masih remaja, di gerebek di dua tempat kos di jalan Coppotompong lorong 1 Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene Pangkep. Di lokasi itu juga ditemukan sejumlah alat kontrasepsi.

Anggota polisi dari Polres Pangkep sendiri, sudah menyegel dua buah rumah yang di jadikan tempat mesum bagi sejumlah muda mudi di Pangkep

Salah seorang Pasangan muda mudi (NP) 16 tahun yang di Amankan polisi mengatakan, kalau dirinya hanya membayar Rp 35 ribu, sudah bisa menikmati kamar kos hingga 5 jam.

Sementara, Fadli, warga setempat, mengatakan, kalau rumah kos ini sudah lama menyediakan fasilitas mesum untuk remaja yang ingin beraksiat.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …