Parepare Fair 2018, Berkah bagi Pelaku Usaha Kecil Menengah

pojoksulsel

pojoksulsel

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pameran pembangunan oleh Pemerintah Kota Parepare atau Parepare Fair di alun-alun kota, Lapangan Andi Makkasau, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat lokal maupun dari daerah lain.

Pengunjung masih terus antusias mengunjungi setiap stand, meski pameran akan ditutup akhir pekan ini.

Kegiatan yang digelar setiap setahun sekali ini, tak hanya memberi dampak positif terhadap pemerintah daerah, karena di momen ini dapat menampilkan hasil pembangunan yang telah dicapai, namun juga membawa berkah bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Parepare.

Salah satu pelaku usaha, Arca, mengaku, bersyukur dengan adanya pameran tersebut. Dia mengatakan, kegiatan yang di gelar oleh pemerintah kota tersebut mampu menghidupkan pelaku usah kecil seperti dirinya.

“Meski digelar setahun sekali jelang momen peringatan hut kota, namun acara seperti ini tantu membawa berkah bagi kami,” katanya.

Pameran pembangunan tahun ini, kata dia, cukup besar dibanding tahun tahun sebelumnya. Antusiasme warga cukup besar hanya ingin melihat hasil pembangunan pemerintah.

Menurut dia, Parepare semakin maju, fasilitas di lokasi diadakannnya pameran tersebut cukup baik.

“Sehingga pengunjunjung merasa betah,” katanya.

Dia pun berharap, pemerintah kota mengadakan kegiatan serupa bukan hanya pada saat jelang momen perayaan HUT Kota.

Supardi, salah seorang pengunjung mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan bernuansa hiburan tersebut.

Dia mengungkapkan, melihat antusiasme warga, ekonomi Parepare makin berkembang dengan adanya kegiatan oleh pemerintah kota tersebut.

“Tentu, kegiatan seperti ini memiliki dampak positif bagi kemajuan kota. Kami bangga, pemerintah menghadirkan suasana yang membuat warga terpenuhi kebutuhan dalam hal hiburan, terlebih pada pelaku UKM tentu sangat diuntungkan,” ungkapnya. (haerul amran/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds