Libur Latihan, Pemain PSM Makassar Kunjungi Hutan Monyet

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Memanfaatkan libur latihan, seluruh pemain PSM Makassar mengunjungi hutan monyet, di kompleks candi yang terletak di Ubud, Bali, Jumat (9/2/2018).

Libur ini diberikan untuk menjaga suasana tim tetap kondusif. Dengan memberikan libur, juga bisa mengtasi kejenuhan para punggawa Juku Eja selama menjalani program pemusatan latihan (TC) di Bali.

Apalgai, mereka sudah menjalani dua kali uji coba yang lumayan berat. Dua uji coba itu, menghadapi Bali All Star dan Putra Tresna Bali.

“Kegiatan tim hari ini yaitu refreshing bersama dengan mengunjungi monkey forest, shalat jumat, makan siang bersama,” kata Andi Widya Dyadzwina, Media Officer PSM Makassar lewat pernyataan tertulis.

Wina sapaannya, mengatakan, untuk hati ini tidak ada kegiatan latihan. Kegiatan bersama ini dimulai sejak pagi pukul 8 hingga malam hari. “Tim juga akan bermain paintball, dilanjutkan malam bersama,” kata Wina.

Sebelumna, PSM Makassar menjalani dua kali uji coba, dengan membagi tim menjadi dua.

Tim pertama menghadapi Bali All Star yang diperkuat sejumlah pemain asing seperti Gaston Castano, Antonio Teles hingga Emile Mbamba. PSM menang dengan skor 2-0, gol dicetak oleh Rasyid Bakri dan Zulham Zamrun.

Sedangkan kedu yang menghadapi Putra Tresna Bali juga berhasil menang, dengan skor 3-1.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …