NGERI! Kakak Beradik Aniaya Teman, Mata Ditembus Panah

Tersangka kasus penganiayaan saat diamankan di Polsek Rappocini.

Tersangka kasus penganiayaan saat diamankan di Polsek Rappocini.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Resmob Polsek Rappocini mengamankan 3 terduga penganiaya masing-masing berinisal AR (15), RE (17), dan AN (18). Dua di antaranya yakni AR dan RE merupakan kakak adik.

Penganiayaan ini terjadi di Jalan Andi Jemma lorong 7 Makassar pada Selasa (6/2/2018). Modus penganiyaan ketiga terduga pelaku dendam terhadap korban. Penganiayaan menggunakan benda tajam jenis panah yang tepat mengenai mata sebelah kiri korbannya. Mengerikan!

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar Kompol Laode Idris mengatakan, dugaan penganiyaan diduga karena motif balasan dendam.

AR mengadu kepada kakaknya RE bahwa telah dipukul oleh korban. Lalu, 3 pelaku yang masing-masing membawa anak panah beserta busurnya langsung mendatangi korban di Jalan Andi Jemma Lorong 7.

Tapi, korban juga sedang berkumpul dengan teman-temannya di dalam lorong, sehingga dilakukan pengejaran balik.

“Pada saat dikejar, tiga pelaku ini melepaskan anak panah dan mengani mata sebelah kiri korban. Saat ini masih dirawat di RS Wahidin Makassar,” kata Kompol Laode Idris.

Adapun barang bukti yang disita saat penangkapan adalah 2 ketapel (pelontar panah) dan 3 anak panah. 3 terduga pelaku telah diproses di Mapolsek Rappocini.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …