DPRD Parepare Terima LKPJ 2017, Walikota Puji Sinergitas Anggota Dewan

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menerima laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Parepare Tahun anggaran 2017.

Hal itu terungkap dalam rapat Paripurna DPRD Kota Parepare , yang digelar, Kamis (8/2/2018).

Penyerahan LKPJ dilakukan oleh wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan diterima oleh Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir serta disaksikan oleh para Anggota DPRD, Kepala SKPD, dan camat, lurah .

Kaharuddin menjelasakan LKPJ adalah laporan akhir tahun yang menjadi kewajiban Wali Kota yang dalam aturannya harus diserahkan minimal 3 bulan setelah tahun anggaran berakhir .

“Jadi, selanjutnya akan ditindaklanjuti di DPRD paling lambat 30 hari sejak penyerahan dan duteliti oleh Pansus secara internal dengan bekerja memberikan rekomendasi terhadap LKPJ berupa masukan dan saran untuk perbaikan pembangunan,”kata Kaharuddin.

Sementara Wali Kota parepare, HM Taufan Pawe saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih yang atas sinergitas yang terjalin dengan baik antara Pemkot dengan DPRD sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Harmonisasi DPRD dan Eksekutif selama ini, kata dia, memberi efek positif terhadap kinerja pemerintah kota, sehingga proses penyelenggaraan pembangunan berjalan sesuai harapan.

“Kota ini harus terus dibangun dengan estetika tinggi dan ini tidak lepas dari dukungan dari DPRD. Saya harus berterima kasih akan hal itu. Prgram pembagunan berjalan dengan baik berkat dukungan DPRD kita selama ini, “ungkap Taufan Pawe. (sps /dprd pare / pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …