Camat Malbar Hadiri Musrenbang Desa di Wilayah Terpencil

POJOKSULSEL.com, MALANGKE BARAT – Camat Malangke Barat (Malbar), Sulpiadi, Kamis (15/2/2018), menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dipusatkan di Dusun Lamiko-miko Desa Waelawi Kecamatan Malbar, sebuah wilayah terpencil di Malbar yang hanya bisa dijangkau dengan menggunakan perahu atau bala-bala.

Camat Sulpiadi mengatakan,  pelaksanaan Musrenbangdes di wilayah terpencil adalah yang pertama kali dilakukan selama pemerintahannya di Malbar. “Pelaksanaan Musrenbangdes kali ini cukup unik karena dilaksanakan di wilayah terpencil dan ini pertama kali kita lakukan,” ungkap Suliadi.

Sulpiadi menambahkan, Musrenbangdes ini merupakan Musrenbangdes kelima. Di mana sebelumnnya dilaksanakan di Baku-Baku, Polejiwa, dan Arusu. “Dipilihnya Lamiko-miko dalam rangka mendengar aspirasi warga lamiko-miko dan sekitarnya. Dusun ini memiliki potensi yang bisa dikembangkan, khususnya di sektor wisata bahari,” terang Sulpiadi.

Selain Camat Malbar, Musrenbangdes kali ini juga dihadiri Ketua TP-PKK Kecamatan Fatmawati Sulpiadi, Kades Waelawi, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa, Ketua TP-PKK Desa, PD, PLD, Penyuluh Pertanian, dan seluruh Staf Pemerintahah Kecamatan Malangke Barat

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …