Kendaraan Dinas Dikuasai Pejabat, Pemkab Pangkep Bertindak Tegas

ilustrasi mobil dinas (randis)

ilustrasi mobil dinas (randis)

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Kabag Umum Pemkab Pangkep  Irfan Makmur mengeluhkan kendaraan dinas yang masih dikuasai oleh mantan pejabat.

Ditemui Selasa (6/2/2018), mantan Camat Tondong Tallasa ini mengaku sudah kesulitan dalam memgembalikan aset kendaraan dinas yang merupakan aset pemerintah daerah ini, karena pejabat enggan mengembalikan.

“Kita sudah menyurat berkali kali, tapi tetap tidak dihiraukan oleh pejabat yang menggunakan kendaraan dinas itu, sehingga kami akan menjemput paksa,” tegasnya.

Dua randis yang saat ini belum dikembalikan masing-masing masih digunakan adalah mantan pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial Pemkab Pangkep dan mantan Kepala Bagian Ekonomi Pemoab Pangkep.

Mantan pelaksana tugas. Kadis Sosial Muh Saing sudah pensiun dan mantan Kabag Ekonomi Pangkep Agus Salim yang sudah pindah ke Makasar.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …