Diculik Ayahnya Sendiri, Bocah Argentina Ditemukan di Toraja Utara

WN Argentina, Elizabeth Avalos, 27, mencari putrinya, Alum Langone Avalos (Miftahulhayat/Jawa Pos)

WN Argentina, Elizabeth Avalos, 27, mencari putrinya, Alum Langone Avalos (Miftahulhayat/Jawa Pos)

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Petugas Polres Tana Toraja, akhirnya berhasul menemukan Alum Langone Avalus, bocah asal Argentina, yang sebelumnya dinyatakan hilang.

Bocah ini ditemukan bersama ayahnya di Sallebayu Bungalows & Restaurant, Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2018) siang.

Saat di konfirmasi hal tersebut, pihak Kepolisian Tana Toraja membenarkan dan berterima kasih kepada segenap masyarakat yang ikut membantu menemukan Alum Langone asal Argentina tersebut.

“Iya, berkat informasi dari segenap elemen masyarakat dan kerja keras personil dilapangan, akhirnya kami sudah temukan bersamas ayahnya, hari ini.” Ungkap, Kapolres Tana Toraja, AKBP. Julianto P. Sirait.

Sebelumnya keduataan Argentina di indonesia merilis pencarian terhadap Alum Langone asal Argentina, yang diduga diculik oleh ayahnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ibu kandung Alum bernama Elizabeth, ayahnya telah membawa Alum ke luar Argentina pada 4 Juni 2016 lalu. Sejak saat itu ibunya tidak pernah mendengar kabar tentang Alum lagi. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds