Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Judas Amir ke ASN Pemkot Palopo

HM Judas Amir

HM Judas Amir

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Waikota Palopo, HM Judas Amir akan cuti dari tugasnya lantaran mengikuti Pilkada Kota Palopo 2018.

Saat memimpin apel pagi di Kantor Gabungan Dinas Palopo, Senin pagi, (05/02/2018), Judas Amir mengajak para ASN di jajaran Pemkot Palopo untuk senantiasa disiplin bekerja dan taat aturan.

Apalagi, kata Judas Amir, terhitung bulan Februari ini, ASN Palopo sudah menerima TPP, sehingga diharapkan bisa bekerja lebih baik lagi dan disiplin dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Pemberian TPP bagi ASN Palopo yang mulai diberlakukan tahun anggaran 2018 ini, agar PNS di daerah ini bisa bekerja lebih baik lagi sesuai peraturan perundang-undangan.

“Dengan TPP, PNS Palopo bisa semakin sejahtera, tetapi dituntut bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” kata Judas Amir, dihadapan para ASN Pemkot Palopo yang mengikuti apel pagi.

Tak hanya itu, Judas Amir juga berpesan agar ASN di daerah ini bekerja sesuai aturan perundang-undangan agar tidak bermasalah, terutama tersangkut hukum.

“Sayangi karier Anda, bekerjalah dengan aturan. Mari kita bersama meningkatkan kedamaian di Kota Palopo, dan jangan terpancing dengan bicara yang salah, lakukan hal yang mengikuti undang-undang. Setiap persoalan ada sanksinya, jadi jangan melakukan sesuatu hal tanpa mengikuti aturan perudang-undangan,” kata Judas Amir.

(humaspalopo/pojoksulsel)



loading...

Feeds