Penuhi Regulasi, PSM Makassar Panggil Syafei

TC PSM Makassar di Bali dijadwalkan hingga 15 Februari mendatang.

TC PSM Makassar di Bali dijadwalkan hingga 15 Februari mendatang.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Muhammad Syafei salah satu pemain beruntung, setelah dicoret, ia kembali dipanggil guna memenuhi regulasi U-23 di PSM Makassar.

Dia sudah berada di Bali mengikuti pemusatan latihan (TC), Minggu (4/2/2018). Syafei sendiri sebenarnya bukan wajah baru. Ia sudah berseragam PSM Makassar sejak musim lalu.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memanggil Syafei untuk memenuhi regulasi tentang kuota pemain U-23 yang akan diberlakukan pada Liga 1 2018.

“Dia untuk memenuhi syarat pemain U-23. Syafei juga terlihat senang bisa kembali ke tim,” kata Robert, usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, melalui permyataan tertulis.

Syafei sendiri langsung bergabung pada latihan sore hari. Tapi porsi latihannya belum digenjot seperti pemain lainnya. Suasana sempat riuh saat Syafei didaulat memperkenalkan diri.

Sebelumnya dua pemain lain sudah duluan bergabung di TC PSM Makassar. Mereka adalah Yongki Ariwibowo dan Agi Pratama. Yongki dan Agi sempat sama-sama membela Barito Putera.

Yongki dan Agi pun diakui Robert cukup cepat beradaptasi dengan tim selama pemusatan latihan ini.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …